Green Santirah River Tubing Pangandaran

Santirah River Tubing Pangandaran merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di Kabupaten Pangandaran. Green Santirah River Tubing bukan satu-satunya objek wisata alam di Pangandaran, pasalnya masih banyak lagi objek wisata alam lainnya yang juga tak akan kalah menarik untuk di kunjungi. Wisata Santirah sendiri sampai saat ini masih di kelola oleh Karang Taruna Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sejarah Singkat Santirah

Kenapa namanya Santirah? Santirah adalah nama salah satu curug/air terjun. Konon Santirah awalnya merupakan nama dari seorang gadis desa yang cantik "Nyai Santirah". Dengan kecantikannya tersebut banyak sekali kaum pria yang menginginkannya. Hingga akhir/ringkas cerita beliau meninggal karena di bunuh oleh beberapa orang jahat yang katanya orang jahat tersebut yang merasa sakit hati karena cintanya di tolak oleh Nyai Santirah, kurang lebih ringkas ceritanya seperti itu.

Alamat Santirah
Alamat Santirah River Tubing

Dimana alamat Santirah River Tubing? Santirah River Tubing berada di Kabupaten Pangandaran. Tepatnya di Dusun Karangmukti, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. Secara keseluruhan lokasi objek wisata alam dan river tubing ini sebagian masuk ke Dusun Karangmukti, Dusun Giriharja, Desa Selasari, dan ke arah hilirnya sebagian masuk wilayah Desa Cintaratu.

Green Santirah River Tubing Pangandaran
Aktivitas di Green Santirah

Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Green Santirah? Selain bisa menikmati suasana alam yang tebilang masih alami, aktivitas yang bisa dilakukan di Green Santirah yaitu River Tubing, yang dapat di artikan secara ringkas bahwa river tubing adalah salah satu aktivitas menyusuri sungai dengan menggunakan ban dan pelampung. Selama aktivitas River Tubing berlangsung anda akan di pandu oleh beberapa pemandu lapangan (River Guide) yang telah tersedia disana.

Tiket Masuk Santirah River Tubing

Berapa tiket masuk ke Wisata Santirah? Mengenai tiket santirah memiliki dua pilihan yaitu paket tidak sama makan dan paket plus makan. Selengkapnya bisa dilihat info selengkapnya disini!

Pesan Paket Santirah River Tubing

Bagaimana cara memesan paket santirah secara langsung? Kini anda dmanapun berada bisa memesan paket santirah river tubing secara langsung yang aman, dengan tarif yang sama rata. Berikut tiga paket pilihan yang kami sediakan :



Demikian informasi mengenai Green Santirah River Tubing Pangandaran yang dapat kami sajikan dalam artikel ini. Untuk informasi maupun reservasi selanjutnya silahkan hubungi kami melalui kolom kontak yang telah kami sediakan. Selamat berkunjung di Santirah River Tubing Pangandaran.